Minggu, 27 Januari 2013

Perkenalan

Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Ada pepatah "Tak kenal, maka tak sayang", "Tak sayang, makanya yuk kenalan"..heu..heu

Baiklah, "mimin" (panggilan buat admin) akan menjelaskan dulu profil Omar Smart Memory. Omar Smart Memory Dago ini merupakan cabang dari Omar Smart Memory  yang didirikan oleh Ippho Santosa dan Tim Khalifah. Omar Smar Memory (Oke, sekarang kita singkat dengan OSM) ini berbeda dari bimbingan belajar (Bimbel). Bimbel mengajarkan pelajarannya, kalau OSM mengajarkan cara belajarnya. Cara belajar ini tentu akan dapat dipakai seumur hidup. Di OSM, kita akan belajar bagaimana cara menghafal cepat yang efektif, mind map dan speed reading. Serukan! Ade kaka yang duduk di kelas 4 sd sampai kuliah, bapak ibu, akang teteh  bisa ikut belajar di OSM! Sementara informasinya cukup sekian dulu, nanti insyaAllah "mimin" lanjut lagi.

Beralih ke topik lain, siapakah pengurus dari OSM Dago ini?
Pengurus OSM Dago ini tak lain dari beberapa orang wanita yang bercita-cita hidup sukses mulia. Semoga terkabul yaa.. aamiin. Mimin doakan juga untuk yang mengaminkan. ^-^

Nah, yuk kenalan..

Di OSM Dago itu ada....

Siti Nurhasanah, S.Si  sebagai kepala cabang
Dewi Fiqriyanti Yahya, S.Pd sebagai kepala bagian keuangan
Marina Tessa S.Pd sebagai kepala bagian SDM
Arti Ariefa S.Pt sebagai kepala bagian pemasaran

Mungkin cukup itu perkenalannya, karena waktu sudah menunjukkan pukul 22.07, "mimin" pun harus undur diri untuk menyusun dan menyongsong hari esok yang lebih baik.

Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar